Irwin Andriyanto

Irwin Andriyanto, Si Pemilik Tendangan Madun

Pengaruh Coach Irwin Andriyanto ini kuat banget emang. Saat hendak memulai tulisan ini saya deg-degan parah. Sama persis dengan yang saya rasakan saat memantau acara Tendangan Si Madun di Kelas Growth Blogger. Acara yang biasanya diadakan setiap dua kali sehari.

Yap, Coach Irwin memang terkenal dengan Tendangan Madunnya. Tendangan Madun di sini maksudnya adalah prosesi mengeluarkan peserta Kelas Growth Blogger dari group WA. Biasanya peserta yang dikerluakan dikarenakan tidak mengerjakan tugas sesuai dengan brief  yang sudah disampaikan.

Tendangan Madunnya Coach Irwin ini benar-benar mampu membuat peserta panas dingin loh. Deg-degannya luar biasa. Saya sendiri selalu mantengin sampai akhir kalau acara Tendangan Madun Coach Irwin sedang berlangsung. Biasanya saya sambil tiduran dengan posisi tengkurep, terlentang, meringkuk sampai tengkurep lagi saking khawatirnya. Takut tiba-tiba ada pemberitahuan ‘anda dikeluarkan dari group’. Oh No.

Efek Tendangan Madun

Saya tidak mampu membayangkan kalau kelas ini diadakan secara offline. Rasa deg-degan pastinya akan menjadi berkali-kali lipat. Dan saya tak bisa menjamin juga apakah mental saya akan kuat apa tidak. Secara online saja sudah luar biasa mental dibuat naik turun.

Seumur-umur saya tidak pernah tidak nafsu makan, meski sedang sakit sekalipun. Tapi untuk pertama kalinya saya tidak nafsu makan karena belum menyelesaikan tugas, padahal deadline sudah dekat. Saya juga pernah sampai migrain karena begadang terus selama dua hari. Ini terjadi saat kami diminta memperbaiki sususan tag heading blog.

Luar biasalah pokoknya Tendangan Madun Coach Irwin ini. Demi menghindarinya saya rela melakukan apapun. Jelas saya tidak mau dikeluarkan dari group. Saya ingin belajar dan ingin memperbaiki blog saya. Dan Kelas Growth Blogger sangat bisa membantu saya untuk mewujudkannya.

Saya tahu, ilmu yang saya dapatkan di Kelas Growth Blogger adalah ilmu mahal. Saya pasti harus merogoh kocek yang tak sedikit jika ingin mendapatkan ilmu yang sama di luar sana. Makanya saya tidak mau membuang kesempatan. Para Coah sudah berbaik hati memberikan ilmunya secara gratis. Jadi saya ingin mendapatkan semua materi sampai kelas berakhir.

Irwin Andriyanto

Baiklah mari kita mulai masuk ke pembahasan tentang profil singkat Coach Irwin ya. Dari tadi saya membahas soal Tendangan Madun terus. (hehehe). Coach Irwin dilahirkan pada 13 Mei 1993. Wah masih sangat muda, dibandingkan saya. Tapi ilmunya soal dunia blogging dan SEO tak perlu diragukan. Coach Irwin menikah dengan seorang perempuan cantik nan manis bernama Maryamah. Dari pernikahan itu mereka dikarunia seorang putri yang lahir pada Selasa, 4 Juni 2019.

Catatan Istri Coach Irwin

Tugas terakhir di Kelas Growth Blogger adalah membuat 6 artikel yang mengulas 6 Coach. Termasuk mengulas Coach Irwin juga pastinya. Saya mencoba mengunjungi instagram Coach Irwin, tapi postingannya masih sedikit. Saya lalu ke facebooknya, kebanyakan statusnya tentang kelas-kelas yang sedang diadakan olehnya. Kalau tidak, ya status-status orang lain yang menandai dirinya.

Saya terus memutar otak bagaimana cara mendapatkan info tentang Mas Irwin. Tanpa sengaja saya menemukan status istrinya. Wah langsung saja stalking. Dan benar, ada banyak info tentang Coach Irwin yang bisa saya dapatkan. Banyak foto keluarga juga.

Dari beberapa catatan istri Coach Irwin saya dapat melihat sisi lain Coach Irwin. Ternyata Coach Irwin termasuk suami dan ayah idaman loh. Coach Irwin tidak keberatan saat diminta memakai baju kembaran berwarna pink. oleh sang istri. Tidak hanya itu, Coach Irwin juga tak segan loh membantu istri momong anak.

Sebenarnya Coach Irwin ini adalah orang yang Humoris. Di group WA Kelas Growth Blogger, dia sering melemparkan humor yang mampu mengundang gelak tawa. Tapi tetap saja, kalau ke Coach Irwin, saya takut. Di otak saya sudah terlanjur melekat kesan Coach Irwin, Si Pemilik Tendangan Madun.  

Yap inilah sedikit cerita saya tentang Coach Irwin Andriyanto. Oh ya, ada satu efek dari Tendangan Madunnya Coach Irwin loh. Meski bisa bikin mual, muntah, migrain, di sisi lain Tendangan Madunnya Coach Irwin justru akan memacu kita untuk melaksanakan tugas sebaik mungkin. Seberat apapun itu.

Bagikan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *