Softlens Terbaik untuk Mata

Tampil Keren dengan Softlens Terbaik untuk Mata dari Miacare

Jaman sekarang softlens terbaik untuk mata menjadi hal yang biasa saja. Ini bisa menjadi perlengkapan merias diri yang bisa dipakai oleh pria atau wanita. Dalam artian, orang ingin terlihat lebih estetika dalam penampilan dengan mengubah warna mata agar terlihat lebih menarik.

Selain itu, ada alasan lain mengapa kita menggunakan softlens yaitu alasan fungsional atau optik. Alih-alih menggunakan kacamata, kita bisa memakai lensa kontak sebagai gantinya. Bukankah dengan begitu kita akan menjadi lebih stylist dan minimalis. Tanpa bekas kacamata di pangkal hidung dan penglihatan menjadi lebih baik jika dibandingkan dengan menggunakan kacamata.

Tapi, ketahuilah! Bukan hal mudah memilih soflens paling sehat dan cantik alami lho. Apalagi, ketika kita sudah lebih dulu mendengar mengenai bahaya softlens. Maka selesai sudah. Urusan tampil keren akan didelegasikan pada tools lainnya ketimbang lensa kontak.

Softlens Terbaik untuk Mata itu Seperti Apa?

Softlens adalah perangkat penunjang penampilan yang berhubungan langsung dengan mata (indera penglihatan). Jika ada yang salah sedikit saja, maka resikonya besar mulai dari iritasi sampai kehilangan kemampuan melihat. Agak menyeramkan memang.

Maka dari itu, kita harus benar-benar selektif memilih lensa kontak. Agar kita bisa beralih dari penggunaan kacamata bagi yang memiliki masalah penglihatan atau tampil lebih keren dengan softlens berwarna.

Setidaknya ada beberapa kriteria agar kita bisa memilih softlens terbaik untuk mata, diantaranya:

Softlens Terbaik untuk Mata Terbuat dari Material Silicone Hydrogel (SiHy)

Seiring dengan kemajuan teknologi, maka para produsen softlens juga memperbaharui material yang mereka gunakan. Hal ini semata-mata untuk mencari bahan yang memberikan kenyamanan pada mata kita.

Silicone Hydrogel (SiHy) hadir sebagai material lensa kontak untuk tujuan tersebut. Dimana material ini memiliki kelebihan yaitu dapat meningkatkan kadar oksigen hingga 5 kali lebih banyak dari material sebelumnya yaitu Regular Hydrogel.

Material ini diperkenalkan kepada masyarakat agar dapat mengurangi tingginya resiko iritasi mata. Hal ini disebabkan karena ada banyak pemakai lensa kontak yang menggunakannya melebihi batas waktu yang diperbolehkan dalam sehari. Berapa lama memangnya?

Nyaman dipakai lebih dari 8 jam

Katanya menggunakan lensa kontak itu tidak boleh terlalu lama. Batas maksimal penggunaan lensa kontak adalah 8 jam saja. Jangan melebihi dari waktu itu. Hal ini akan membuat mata merasa tidak nyaman. Selain itu, penggunaan lensa kontak yang terlalu lama akan membuat bakteri mudah berkembang.

Maka dari itu, pilihlah softlent terbaik untuk mata yang nyaman dipakai lebih dari 8 jam. Meski pun kita tidak akan menggunakannya selama itu.

Oh ya, dalam hal ini jangan lupa memperhatikan masa kadaluwarsa softlens yang kita miliki. Ada beragam batas waktu untuk hal ini. Bisa sehari saja, dua minggu atau paling lamanya sampai tiga bulan. Setelah itu, meskipun tidak menunjukkan adanya tanda-tanda kerusakan, kita harus memusnahkan softlens tersebut.

Oxygen transmissibility atau tingkat transmisi oksigen atau DK/t Terbaik di Kelasnya

Ketahuilah bahwa kornea membutuhkan pasokan oksigen yang konstan agar tetap berfungsi sebagaimana mestinya. Mata biasanya mendapatkan oksigen dari udara sekitar saat kita terjaga, dan dari pembuluh darah di bagian belakang kelopak mata saat kita terlelap.

Sementara itu, ketika kita mengenakan lensa kontak, maka kornea tidak bisa mendapatkan oksigen dari udara dengan bebas lagi. Ada penghalang berupa lapisan lensa kontak. Sehingga, kita perlu memastikan lensa kontak yang kita inginkan memiliki tingkat transmisi oksigen yang bagus. Kalau bisa Oxygen transmissibility atau tingkat transmisi oksigen atau DK/t Terbaik di Kelasnya.

Tiga hal di atas menjadi kriteria lensa kontak terbaik untuk mata. Tapi, adakah brand lensa kontak yang memenuhi ketiga kriteria itu?

Miacare, Softlens Terbaik untuk Mata

tips memilih softlens terbaik untuk mata
Sumber : Website Miacare

Miacare adalah salah satu brand softlens terbaik untuk mata. Dia juga merupakan satu-satunya softlens berwarna Silicone Hydrogel. Dimana produk mereka diproduksi dengan teknologi baru, Eautrasil™ Techonolgy. Sehingga tidak mengherankan jika mereka memiliki softlens paling sehat dan cantik alami.

Mereka memiliki semua kriteria untuk menjadi lensa kontak terbaik untuk mata. Mulai dari material pembuatnya, lama waktu pemakaian dan tingkat transmisi oksigennya juga bagus lho.

No.1 Healthy and Charming Softlens in the world

Miacare dinobatkan menjadi softlens tersehat dan alami. Mereka menyebutnya No.1 Healthy and Charming Softlens in the world. Belum lagi, miacare juga sudah terdaftar di Kemenkes RI AKL 21204021759. Wow keren ya.

Jadi, jangan salah pilih ya Teman-teman! Memperhatikan estetika penampilan yang berkaitan dengan riasan itu penting. Tapi, kita juga perlu memastikan bahwa produk yang kita gunakan adalah produk yang benar-benar berkualitas. Tidak sembarangan memilih. Apalagi untuk urusan mata sebagai indera penglihatan kita.

Tampil Keren dengan Softlens Terbaik untuk Mata dari Miacare

Desaign miacare memang sangat unik. Kalau kita perbesar, softlens akan terlihat seperti pori-pori. Hal ini membuat mata tidak mudah lelah. Selain itu, Oxygen transmissibility atau tingkat transmisi oksigen (DK/t) alias kemampuan sirkulasi/penyerapan Oksigen juga bagus. dan dapat meningkatkan kandungan air (water content). Jadi, kita akan memakainya dengan rasa nyaman.

Softlens Miacare juga memiliki fungsi perlindungan dari UV blocking. Sehingga menjadikannya sebagai softlens paling sehat. Ia juga dapat meningkatkan pesona para pemakainya melalui pandangan mata.

Sekali lagi, jangan salah pilih! Kalau kita ingin tampil keren, pastikan menggunakan softlens terbaik untuk mata dari Miacare ya! Dimana kita bisa menemukan lensa kontak ini?

Kita bisa mendapatkan Softlens warna SiHy di salah satu marketplace kesayangan kita ya. Siapa tahu saja ada promo potongan ongkir? Bukankah menjadi lebih hemat. Semoga bermanfaat.

Bagikan

3 comments

  1. Menggunakan soflens Miacare memudahkan penampilan anggun, namun cermat sebelum menggunakan harus diperhatikan komposisinya dan kenyamanan serta petunjuk medis.

  2. Gak pernah pake soflent sih cz dlu pernah coba itu mataku merem trus pas masang g mau melek haha… Tapi skrg pandemi sll pake masker, jadi pake kacamata g nyaman, pingin sih coba soflent buat mata minus, dan harus ke optik untuk pesennya ya?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *